fbpx

Inilah Tipe Teman Yang Harus Kalian Hindari!

Published by Bayu Marco on

Definisi teman adalah seorang individu yang mau mengerti keinginan kita walaupun tidak mampu memenuhinya. Mereka mau mendengarkan, walaupun tidak mampu melaksanakannya. Akan tetapi, ada beberapa jenis orang yang mempunyai label teman padahal mereka bukanlah teman. Sobatklik akan menjelaskan lebih lanjut tentang tipe teman yang harus dihindari

1. Si Tukang Ngutang

Tipe Teman yang suka ngutang
Si Tukang Ngutang yang bikin kere

Teman yang satu ini biasanya penuh dengan sejuta alasan kalau ada kaitannya dengan uang. “Pake duitlu dulu dong!” adalah kalimat favoritnya. Mereka biasanya memiliki alasan yang sama kenapa tidak pernah membayar hutangnya, yaitu ketinggalan dompet atau nominal yang tidak seberapa. Sobatklik saranin buat kalian semua untuk menghindari teman tipe kayak gini ya guys. Kalau kalian tetap bareng sama teman seperti ini, hati – hati kalian bakal boncos.

2. Si Tukang Gosip

Si tukang gossip, tipe teman yang berbahaya
Si Tukang Gosip yang gak akan kehabisan bahan omongan


Tipe teman yang satu ini emang harus dihindarin. Kamu awalnya mungkin senang dengan dia karena kalian bisa ghibahin orang lain. Tapi, ketika kamu gak ada, bisa saja kamu jadi sasaran gosipnya. Kamu gak tau apa yang dia omongin di belakang kamu. Alangkah baiknya kalau kamu coba untuk menghindari orang seperti ini.

3. Pesimis

Sifat negatif teman pesimis
Sifat berbahaya si pesimis

Teman seperti ini bukanlah orang yang kamu harus ada di circle kalian. Tipe teman seperti ini biasanya menyerah sebelum memulai. Tipe teman seperti ini tidak pernah membawa aura positif, malah hanya meninggalkan kesan negatif. Pasti nyebelin banget ya guys kalau punya teman seperti ini. Makanya Sobatklik nganjurin kalau teman seperti ini lebih baik kalau dihindari saja.

4. Si Egois

Si egois yang wajib dihindari
Si Egois yang nyebelin

Dalam lingkungan pertemanan, kita pasti punya tipe teman yang egois. Terkadang, keegoisan seseorang itu masih bisa di tolerir. Tapi sampai batas mana? Si egois itu selalu mementingkan dirinya sendiri tanpa memperdulikan orang lain. Oleh karena itu, teman seperti ini tidak sebaiknya dimasukkan dalam lingkaran pertemanan kita. Ingat, teman itu harus mau mengalah juga loh guys!

5. Si Mager

Si pemalas, tipe teman yang harus kamu hindari
Si Mager yang emang males

Pasti deh kamu punya satu teman yang males geraknya gak ketolongan. Biasanya dia itu orang yang selalu datang telat. Tipe teman seperti ini sudah seharusnya kamu hindarin guys. Selain malas gerak, biasanya mereka itu malas melakukan apapun. Biasanya, itu akan berdampak ke kehidupan sehari – harinya. Karena mager, mereka biasanya jadi malas kuliah terus ujung – ujungnya mereka bolos. Hasilnya, mereka jadi dapat nilai buruk deh.

Inilah tipe teman yang harus kalian hindari. Buat kamu yang mau cari tempat untuk main bareng teman kamu, jangan lupa baca artikel ini ya.

Categories: Jurnal Sobat

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *