fbpx

Tik Tok Challenge Tahun 2020! Full List Tantangan Tik Tok

Published by Bayu Marco on

Tahun 2020 sudah hampir memasuki bulan kedua. Pada awal tahun ini, netizen sedang dikejutkan oleh kehadiran Tik Tok yang menjadi arus utama. Selebriti dunia dan tanah air berbondong – bondong membuat akun dan mengunggahnya dan membuat Tik Tok Challenge.

Tik Tok sudah memasuki arus utama di Indonesia

Trend Tik Tok di tanah air ini sebenarnya sudah terjadi dari beberapa tahun yang lalu. Tik Tok Challenge adalah salah satu alasan kenapa sosial media ini cepat berkembang.

Salah satu kreatornya yang menjadi terkenal lewat sosial media ini adalah Bowo Alpenlieble. Walaupun dulu Tik Tok pernah dilarang di Indonesia, mereka akhirnya diperbolehkan kembali untuk beroperasi.

Walaupun Tik Tok ini identik dengan kalangan bocah alay, ini tidak membatasi orang – orang untuk mencoba sosial media ini. Buat kamu yang baru mau mengunduh aplikasi ini, nih sobatklik kasih tau full list Tik Tok Challenge tahun 2020!

1. Yummy Challenge

Justin Bieber adalah salah satu selebriti internasional yang ikut meramaikan sosial media Tik Tok. Lagu Justin Bieber terbaru dengan judul Yummy ini viral dengan challengenya. 

Salah satu tik tok challenge yang viral karena selebriti

Ada banyak akun yang melakukan dance dengan lagu Yummy sebagai Tik Tok challenge ini loh. Kamu wajib coba challenge ini sama temen kamu loh!

2. Around The World Challenge

Around the world, Tik Tok Challenge yang mudah di lakukan

Around The World adalah salah satu Tik Tok challenge yang lagi viral di sosial media ini. Untuk melakukan challenge ini, kamu gak bisa melakukannya sendirian. Kamu harus melakukannya sama teman kamu.

Cara untuk melakukan challenge ini cukup mudah kok. Kamu sama teman kamu duduk di atas tangga. Lalu satu persatu kalian menggoyangkan kepala kalian ke kiri dan kekanan seperti metronome. Tapi, hati – hati kalau kamu duduk di anak tangga yang paling bawah. Karena, banyak juga orang yang terkena prank dari challenge ini.

3. Ubur – Ubur Challenge

Goyang ubur - ubur viral sebagai Challenge Tik Tok

Ini adalah salah satu Tik Tok challenge yang mudah untuk dilakukan. Ubur – ubur challenge ini memang paling enak jika dilakukan beramai – ramai sama teman kamu. 


Cara untuk melakukan challenge ini cukup mudah loh guys! Satu tangan kamu ditekuk, lalu tangan yang lainnya memukul di atas dan dibawah tangan yang ditekuk. Setelah itu, kamu menaruh punggung tangan kamu ke depan dan bawa kebawah seperti ubur – ubur.

Cukup mudah bukan? Yuk segera cobain challengenya sekarang juga!

4. Duet Challenge

Fitur ini sebenarnya lebih untuk berbalas pesan yang ada di aplikasi Tik Tok. Tapi, banyak yang menggunakan fitur duet ini sebagai Tik Tok Challenge.

Duet sebenarnya merupakan fitur berbalas video, tapi malah menjadi challenge


Challenge ini sebenarnya banyak variasinya. Kamu bisa mengikuti apa yang teman duet kamu lakukan, atau kamu bisa melanjutkan apa yang telah dia lakukan. Kamu bisa lakukan challenge ini sama teman kamu loh! Hasilnya pasti lucu dan seru!

5. Any Song Challenge

Demam Tik Tok juga sudah menjamah sampai ke Korea loh! Zico, Kpop star ini membuat Tik Tok Challenge dengan menggunakan lagunya sendiri. Cukup banyak selebritis korea yang melakukan challenge itu loh! Hasilnya? Challenge ini menjadi viral sampai ke seluruh dunia loh!

Kpop Star Zico yang membuat challenge

Nah, mimin kan udah kasih kamu list tantangan Tik Tok yang lagi viral nih. Mimin juga udah kasih tau beberapa tutorialnya. Jadi, kapan nih kamu sama teman kamu mau download aplikasinya terus coba challenge itu? Mimin tunggu ya!

Biar kamu gak ketinggalan info, kamu jangan lupa baca sobatklik terus ya!

Baca Juga: 5 Tempat main asik di Jakarta


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *